Flash Gadget Android Malang Murah Bergaransi

Jumpa lagi Di www.hpmalang.com Seperti biasa apabila hp android kamu mengalami masalah baik hardware atau software langsung saja konsultasi pada kami ahlinya. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit penjelesan mengenai kesalahan software flash android malang yaitu Softbrick Hardbrick dan Bootlop, Restart, pengertian perbedaan dan penjelasannya akan kami jelaskan secara ringkas, agar kalian tidak salah pemahaman tentang masalah tersebut.

Pada masa kini Flash android bukan lah hal yang susah karena pihak pengembang dari masing masing Brand rata rata sudah menyiapkan Tool / Software yang bisa digunakan penggunanya untuk melakukan perbaikan dalam masalah software, bukan hanya tool / software nya saja termasuk Firmware atau Rom juga kebanyan di sediakan juga di website officialnya, pengguna tinggal download dan langsung bisa melakukan Flash android mereka.

Kondisi seperti ini sebetulnya juga tidak terlalu bagus, yang terjadi adalah banyak pengguna yang tidak terlalu berpengalaman atau awam melakukan proses flash android sendiri, karena tutorial dan peralatannya sudah banyak jika kita googling, yang mana pada akhirnya jika pengguna tersebut melakukan kesalahan karena tidak ada nya pengalaman sebelum nya, menyebabkan android mereka mengalami kerusakan software. berikut sebagian besar yang terjadi akibat kesalahan flash android atau root, unlock bootloader, dll.

SOFTBRICK

Pada fase ini android tidak dapat melakukan boot untuk masuk ke system karena kesalahan flash android, biasa yang terjadi adalah firmware atau rom yang dimasukkan untuk flash android salah, atau bisa juga proses root yang salah. Pada kondisi ini biasanya android hanya muncul logo saja, atau ketika dihidupkan langsung memasuki mode recovery / fastboot, bisa muncul notifikasi system error seperti yang terjadi pada gambar dibawah ini.

 

NB :
Gambar 1 Stuck logo / Bootlop
Gambar 2 Mode Fastboot
Gambar 3  Mode recovery.

HARDBRICK.

Kondisi Ini adalah Kondisi terfatal ketika melakukan Flash android atau memodifikasi sistem operasi yang ada, Pada mode Hardbrick ini hp android tidak bisa hidup sama sekali atau biasanya hanya hidup lampu LED nya saja, Pada saat di koneksikan ke PC bisanya untuk Processor berjenis Qualcomm akan terdeteksi sebagai EMERGENCY DOWNLOAD MODE 9008 / 9006, untuk proccesor berjenis Mediatek pada PC / Laptop akan terdeteksi MEDIATEK USB PORT, Pada fase ini sebaiknya kita tidak melakukan Perbaikan sendiri lagi karena apabile terjadi flash android dengan kesalahan lagi besar kemungkinan IC Emmc akan melemah bahkan bisa rusak. Terlalu berbahaya repair android kondisi Hardbrick dengan software gratisan atau tool yang banyak beredar di internet yang belum jelas dan tidak terbukti Kualitasnya.

RESTART

Android yang mengalami masalah restart pada saat posisi ON di menu ataupun selalu restart ketika OS sedang melakukan booting biasanya juga terjadi akibah Flash android yang salah, sehingga system yang ada pada saat itu tidak sesuai dengan standart yang ada pada Sistem Hp tersebut, Boot ditolah oleh sistem yang akhirnya ketika akan memasuki sistem hp akan restart, dan berulang ulang terus seperti itu tidak berhenti kecuali melepas battery.

TRAP EDL MODE

Kejadian ini tidak jauh berbeda dengan kondisi Hardbrick, HP akan terdeteksi Qualcomm HS-USB Qdloader 9008 pada Port device manager Komputer Kalian, Masalah ini juga karena kesaah Flash android, Kondisinya akan seperti gambar dibawah ini.


APLIKASI ERROR

Proses Flash android dengan tool yang disediakan provider penyedia layanan gadget juga tidak selalu bisa digunakan dengan baik, Tidak sedikit kejadian proses flash android sukses dengan step step yang benar sesuai dengan tutorial yang diberikan oleh official websitenya tetapi setelah android masuk ke Menu utama banyak terjadi aplikasi yang tidak bisa digunakan atau aplikasi tidak berjalan sewajarnya. apabila hal ini terjadi bisa dilakukan flash android ulang dengan file firmware / versi yang berbeda, biasanya ada bug pada versi tersebut.

VIRUS ANDROID / MUNCUL IKLAN

Pengguna gadget Terutama yang Ber OS Android ini sering mengalami smartphone mereka terkena Virus dari internet, ciri ciri nya biasa munculnya banyak iklan yang tidak wajar sedangkan aplikasi tambahan kita tidak ada yang bermasalah, pada keadaan ini android akan melakukan download automatis program yang tidak jelas sehingga bisa membuat berat hp kita, banyak pengguna android akhirnya melakukan flash android mereka sendiri dengan menggunakan tool bawaan yang disediakan, padahal apabila android sudah terkena virus dilakukan flash android pun tidak akan selesai masalah ini, virus akan aktif kembali setelah hp terkoneksi dengan internet. yg perlu dilakukan adalah Clean virus, yang aman dengan menggunakan BOX FLASHER yang tepat.

PLAYSTORE TIDAK ADA

Setelah kita melakukan flash android terkadang ada hal yang sangat menjengkelkan ketika proses sudah tepat, tidak ada kendala pada proses flash tetapi pada saat hp sudah on dan semua tampak normal ada satu masalah yang sangat serius Yaitu tidak adanya aplikasi PLAYSTORE dimana aplikasi tersebut adalah aplikasi yang sangat penting sekali pada android. tapi sebenarnya kita tidak usah terlalu pusing, banyak tutorial cara install playstore secara offline di internet, sehingga tidak perlu kita lakukan flash android ulang.

Demikian kurang lebihnya beberapa kasus yang terjadi menurut pengalaman kita pada proses FLASH ANDROID Ini, Sebagai Saran dan Informasi Perlakuan kegiatan Flash Android paling aman dilakukan oleh Orang yang berpengalam dengan alat BOX khusus sesuai Tipe handphone, bagi kalian warga malang dan sekitarnya apabila mengalami kesulitan atau ingin melakukan konsultasi bisa langsung menghubungi kami atau datang langsung ke tempat kami.

Customer Service : 
No. HP: 085731131167 (sms / telpon / WA)
E-mail : servicehpmalang@gmail.com

Alamat :
Jl. Soekarno Hatta Dalam Kavling 11, Kec. Lowokwaru Kel. Mojolangu - Kota Malang - Jawa Timur
(Belakang Pom Bensin Suhat dekat tugu PESAWAT suhat) / (Lihat di Google Maps)